Hasil Pertandingan Semalam, Portugal Meraih Juara Ke Tiga Piala Konfederasi 2017 Rusia

Hasil Pertandingan Semalam, Portugal Meraih Juara Ke Tiga Piala Konfederasi 2017 Rusia

Hasil Pertandingan Semalam, Portugal Meraih Juara Ke Tiga Piala Konfederasi 2017 Rusia
Portugal Meraih Juara Ketigal Piala Konfederasi 2017 Setelah Mengalahkan Meksiko dengan skor 2 – 1 Melalui Babak Perpanjangan Waktu. Minggu ( 02/07/2017)

Hasil Pertandingan Semalam

MOSKVA, Senin (03/07/2017), Jadwalpialadunia.net – Pelatih dari Tim Nasional Portugal, Fernando Santos mengatakan kepada para wartawan setempat bahwa tim nya layak untuk mendapatkan gelar juara ketiga di ajang Piala Konfederasi 2017 setelah mereka mengalahkan Meksiko dengan skor 2 – 1 yang di langsungkan malam tadi di Stadion Spartak, Moskva ( Minggu,02/07/2017).

Dimana dalam pertandingan yang di gelar tadi malam waktu WIB, Portugal sejatinya sempat lebih dulu tertinggal, akibat gol bunuh diri dari pemain Portugal Luis Neto pada babak kedua tepatnya di menit ke-54. Namun sayang setelah gol bunuh diri tersebut, Meksiko tidak berhasil mempertahankan keunggulan yang mereka peroleh hingga akhir babak kedua di karenakan terjadinya balasan gol yang di ciptakan oleh pemain belakang dari klub asal liga Spanyol Real Madrid Pepe menjelang babak ke dua usai tepatnya di menit ke ’90+1.

Gol dari Adrien Silva pada menit ke ‘104 babak perpanjangan waktu, yang membuat mejadikan keunggulan untuk Portugal menjadi 2 – 1.

sehingga membuat jalannya pertandingan yang tadinya akan usai, harus melalui tambahan babak perpanjang waktu selama 2×15 menit akibat gol balasan dari pemain Portugal tersebut. Namun petaka untuk tim Meksiko sendiri terjadi memasuki menit ke‘104 dimana Portugal berhasil membalikan skor dengan keunggulan 2 – 1 atas meksiko melalui Adrien Silva.

” Saya pikir tim kami sangat pantas untuk dapat memenangi pertandingan perebutan juara ketiga ini, dimana kami tampil menyerang sejak babak peluit babak pertama di bunyikan, Namun di awal laga kami sempat kecolongan gol terlebih dulu melalui gol bunuh diri pemain kami dikarenakan adanya kepanikan dari lini belakang kami di saat memasuki babak kedua pertandingan tadi. Akan tetapi secara keseluran permainan kami selama 120 menit pertandingan ini jauh lebih bagus kali ini dibandingkan dengan cara bermain kami sewaktu kami kalah saat melawan Chile.

Dimana pada pertandingan itu kami tidak bisa mengkonversikan peluang yang Ronaldo cs dapatkan untuk menjadikan gol, dan berbuntut pada kekalahan yang kami terima melalui babak adu penalti ” Ujar Fernando Santos dalam halaman resmi yang di lansir dari situs Resmi FIFA.

Sebenarnya kami sempat mengalami momen yang kurang mengenakan buat kami di pertandingan normal 2×45 ketika kami kebobolan oleh meksiko, namum para pemain kami terus berusaha untuk menyerang lini pertahanan Meksiko selepas gol itu terjadi, dikarenakan setelah terjadinya gol bunuh diri itu, para pemain Meksiko hampir secara keseluruhan berada dekat kotak penalti untuk berusaha mempertahankan keunggulan kedudukan sementara, namun saya percaya bahwa para pemain Portugal mampu untuk menyamakan kedudukan, ” lanjut Santos di dalam wawancara itu “.

Hasil Pertandingan Semalam

Juru taktik asal kelahiran kota Lisbon ini sangat yakin bahwa cara main dan hasil yang mereka peroleh dalam pertandingan malam hari tadi berhasil menghibur seluruh pendukung tim Portugal, setelah mereka gagal menembus babak final Piala Konfederasi 2017.

Fernando Santos dalam jumpa Pers setelah pertandingan usai

” Kami Menjalani ajang kompetisi yang bagus dan berat, namum kami bisa belajar atas kekalahan ini supaya bisa mempersiapkan tim kami di ajang Piala Dunia 2018 nanti ” Ujar Santos kepada wartawan asal Portugal yang juga meliput jalannya pertandingan ini.

” Memang, dalam ajang pagelaran kali ini kami tidak optimal dan kurang konsisten dalam setiap menghadapi pertandingan yang sudah kami lalui sejak pada babak penyisihan grup hingga perebutan tempat ke tiga ini. Tapi saya
yakin rakyat Portugal setidaknya akan bangga dengan perjuangan tim ini di ajang kali ini ” Lanjut tutur Santos.

Santos sendiri melanjutkan Kiprah Gemilang dia bersama Portugal setelah menjadi kampiun Piala Eropa 2016 dengan mempersembahlam 27 Kemenangan dari 40 pertandingan yang ia lalui bersama Portugal. Selama di pegang oleh Fernando Santos, Cristiano Ronaldo CS sanggup menciptakan 84 Gol dan hanya kebobolan sebanyak 33 Gol hingga pertandingan tadi usai.

Jadwalpialadunia.net – Kami telah menyajikan data head to head, lima pertandingan terakhir kedua tim,perkiraan susunan pemain, tips dan prediksi skor versi Jadwalpialadunia.net untuk para pembaca agar bisa menentukan pilihannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *