India Menyambut Kehadiran Bintang Muda Masa Depan

India Menyambut Kehadiran Bintang Muda Masa Depan, lewat Kompetisi Piala Dunia India ke-17 FIFA. Dimana akan digelar pada bulan oktober ini, berikut informasi lengkapnya.

India Menyambut Kehadiran Bintang Muda Masa Depan

Piala Dunia 2018 – Mengulas cerita dibalik pristiwa Piala Dunia FIFA 1950 Brasil, dimana kompetisi ini menyimpan sebuah misteri yang tidak perna terdengar sebelumnya. Tahukan kalian bahwa saat ini Asosiasi Sepak Bola India membuat keputusan yang sangat mengejutkan, dimana mereka memutuskan untuk mundur dari Turnamen terbesar dan bergensi tersebut. Jika hal ini tidak terjadi, mungkin akan ada penampilan seru yang disuguhkan oleh mereka tentunya.

India Menyambut Kehadiran Bintang Muda Masa Depan

Bertanding dalam sebuah kompetisi besar, tentu saja harapan semua negara diseluruh dunia. Namun hal sebaliknya terjadi pada negara India tersebut, dimana mereka memutuskan mundur setelah proses pengajuan syarat merka ditolak oleh FIFA. India meminta agar kompetisi tersebut dilakukan tanpa mengunakan sepatu, hal itu tentu tidak bisa disetujui oleh FIFA.

Setelah bersikeras dengan inginan mereka tersebut, India akhirnya mulai menerima hal tersebut. Hal ini terbukti pada tahun 2017 ini, dimana mereka akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 FIFA. Sejauh ini ada lebih dari 23 negara yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, pada saat ini mereka akan mencoba untuk mengikuti perkembangan Jaman. Bukan hanya itu saja mereka juga berniat untuk bisa membawa troffi tertinggi tersebut, hal ini disampaikan secara langsung oleh Asosiasi Sepak Bola India.

Berikut ini jadwal kompetisi U-17 FIFA yang akan dipimpin oleh negara India sebagai tuan rumah.

Info Lengkap Kompetisi Piala Dunia U-17 FIFA

– Tanggal Kompetisi : 6 s/d 28 Oktober

– Total Peserta : 24 wakil negara bagian dari total 6 wilayah yang terdapat dalam Konfederasi FIFA, dimana setiap tim akan dibagi menjadi 6 buah kelompok dengan 4 tim didalamnya.

– Format : 2 tim yang berhasil menempati posisi teratas serta 2 tim diposisi ketiga akan melaju ke babak 16 besar.

– Sejarah : kompetisi ini telah berlangsung hingga ke-17 kalinya, yang pertama diadakan di China pada tahun 1985 dan yang terakhir terjadi pada tahun 2015 dimana Cile menjadi tuan rumah kompetisi ini.

Catatan Yang Perlu Kalian Ketahui :

A. Catatan Sejarah

– Nigeria sejauh ini menjadi negara yang tak terkalahkan, dimana mereka berhasil memperoleh 5 kali kemenangan, 2 kali tersingkir saat kualifikasi Afrika.

– Swiss, berhasil memperoleh kemenangan pertama mereka pada 2009 dan harus absen pada tahun 2011.

– Afika diwakili oleh Mali

– Tiga negara yang berhasil melaju final yaitu : Ghana, Guinea dan Niger.

B. Empat Tim Tangguh Yang Patut diperhitungkan Dalam Kompetisi Ini :

– Brasil berhasil merebut tiga kali juara pada tahun 1997, 1999 dan 2003

– Ghana berhasil merebut dua kali juara pada tahun 1991 dan 1995

– Meksiko berhasil merebut dua kali juara pada tahun 2005 dan 2011

C. Konfederasi Oseania untuk pertama kalinya berhasil mengirim2 wakil ke Piala Dunia India ke-17 FIFA, dimana Slandia Baru dan New Caleonia yang berhasil merebut tiket tersebut.

D. Inggris menjadi penatang serius yang tangguh, dimana mereka berhasil memperoleh beberapa penghargaan selama musim panas ini. Berikut prestasi yang berhasil mereka ukir :

– Merebut Gelar Piala U-20 FIFA

– UEFA Europea U-19 Championship

– Semifinal UEFA EURO U-21

E. Kompetisi ini mampu melahirkan bintang masa depan yang cerah, beberapa nama berhasil lahir dari Kompetisi U-17 ini antara lain : Neymar, Andres Iniesta, Ronaldinho, Toni Kroos, NwanKwo Kanu dan Gianluigi Buffon. Berkat kompetisi ini mereka sukses menjadi bintang di tim senior saat ini, hal inilah yang diincar oleh banyak tim diseluruh dunia.

F. Kesempatan Untuk Mengenal Salah Satu Negara Terindah yaitu India, dimana terdapat banyak tempat-tempat indah yang patut kalian kunjungi. Total ada enam kota yang akan mengelar kompetisi ini diantaranya adalah Goa, Guwahati, Kochi, Kolkata, Navi, Mumbai dan New Delhi.

G. Wasit Wanita Pertama yang akan memimpin pertandingan pria dalam Sejarah Sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *