Kabar Miring Maradona Saat Menonton Final Piala Konfederasi Rusia

Kabar Miring Maradona Saat Menonton Final Piala Konfederasi Rusia

Kabar Miring Maradona Saat Menonton Final Piala Konfederasi Rusia

Kabar Miring Maradona Saat Menonton Final Piala Konfederasi Rusia

ST. Petersburg, Jadwalpialadunia.net – Kabar miring kembali menghampiri Diego Maradona. Legenda Timas Argentina itu dilaporkan Ke pihak berwajib setelah disangka melakukan pelecehan terhadap seorang jurnalis wanita.

Kabar miring ini terjadi disaat sang legenda hidup Argentina itu datang ke Rusia untuk menonton pertandingan final Piala Konfederasi dimana mempertemukan Jerman melawan Chile, Minggu (02/07/2017) Waktu setempat.

Salah seorang wartawan bernama Ekaterina Nadolskaya dari media online ternama mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan sang legenda, namun bukannya mendapat berita melainkan mendapatkan hal yang tidak diinginkan.

Melansir dari perkataan nadolskaya sendiri, ia mengaku bahwa legenda Argetina itu melakukan tindakan pelecehan terhadap dirinya, dimana saat hendak ingin melakukan wawancara secara eksklusif, bukannya berita yang ia dapatkan dari Maradona, melainkan Maradona membuka baju ia secara paksa, saat di kamar hotel tempat sang legenda itu menginap.

Ekaterina Nadolskaya

” Awal kejadian itu bermula saat dirinya bertemu dengan sang legenda tersebut di salah satu hotel tempat ia menginap juga, sambil meminta ijin kepadanya untuk melakukan wawancara, dan dia mengundang saya untuk melakukan wawancara ke kamarnya ,” Ujar Ekaterina Nadolskaya.

“kemudiaan Sang legenda itu menutup pintu kamar hotelnya sesaat setelah saya masuk, awalnya semua sesi wawancara berjalan dengan lancar, tetapi sesat kemudian dia mulai melakukan tindakan pelecehan terhadap saya ,” ujar perempuan berumur 30 tahun itu seperti di lansir Mirror.

Dan yang lebih membuat sang wartawan itu emosi, dimana saat itu Ekaterina Nadolskaya di usir dari kamar Maradona dengan keadaan setengah telanjang dan harus menunggu di lobi hotel selama kurang lebih tiga jam

” Barang – barang saya tertinggal di dalam kamar tersebut. dan Ponsel saya pun di ambilnya kemudian baru di kembalikan kepada saya setelah tiga jam saya menunggu di lobby hotel ” Sambung Ekaterina Nadolskaya

Namun di lain pihak, yaitu dari pihak Maradona sendiri punya cerita yang berbeda versi dari sang wartawan. Mereka menyatakan bahwa justru Sang Wartawanlah yang tiba tiba membuka bajunya saat di tengah sesi wawancara yang di lakukan di kamar sang legenda.

Atas kejadian itu Ekaterina Nadolskaya telah melaporkan tindakan pelecehan yang ia terima dari legenda sepak bola Argentina itu kepada pihak berwajib. Namun hingga saat ini , kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian Rusia di karenakan adanya perbedaan versi cerita dari dua kubu ini.

Jadwalpialadunia.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *