Portugal imbang, Sang Pelatih Akui Timnya Susah Menembus Pertahanan Meksiko

Portugal imbang, Sang Pelatih Akui Timnya Susah Menembus Pertahanan Meksiko

 

Portugal imbang, Sang Pelatih Akui Timnya Susah Menembus Pertahanan Meksiko
Portugal 2 – 2 Meksiko, Kazan Arena ( 18/06/2017 )

Kazan, Jadwalpialadunia.net – Melansir Berita update selepas pertandingan perdana laga Grup A yang mempertemukan tim dari Portugal vs Meksiko, Pelatih Portugal Santos (62), gusar dan cemas karena anak asuhnya di tahan imbang dengan 2 – 2 kontra meksiko dalam lanjutan Piala Konfedarsi 2017 di stadion Kazan Arena, Minggu ( 18/6/2017 ) malam tadi.

Portugal sendiri sebelumnya sempat unggul dua kali lewat gol dari pemain senior mereka Ricardo Quaresma pada menit (35′) dan Cedric Soares (86′).

Namun, Meksiko sendiri juga berhasil dua kali pula untuk menyeimbangkan kedudukan melalui lesakan gol dari striker andalan mereka Javier Hernandez pada menit (42′) dan tambahan lesakan gol dari Hector Moreno (90+1′).

” Lini tengah dari meksiko sendiri dalam pertandingan malam tadi terbilang bermain cukup bagus dan solid serta mampu mengimbangi pergerakan dari nani cs, sehingga sulit bagi kami untuk mengalirkan bola kepada Ronaldo ” Tutur sang pelatih Fernando Santos selepas pertandingan berakhir.

Juru taktik yang pernah mengantar Portugal menjadi juara Eropa ini pun juga menerangkan kenapa di balik ia memasukan Gelson Martins, Adrien Silba, dan Andre Silva pada babak kedua.

” Saya memasukan mereka untuk menambah kecepatan, aliran bola , serta dukungan serangan dari dalam dan luar kotak penalti agar bisa menambah pundi gol dan memenangkan partai perdana ini ” Ujar Santos.

Di partai selanjutnya setelah melawan meksiko ini, Cristiano Ronalo dan kawan – kawan akan menghadapi tuan rumah Rusia sendiri, Rabu (21/6/2017).

Jadwalpialadunia.net – Pada pertandingan melawan Rusia sendiri menurut sang pelatih bisa di bilang cukup sulit, menilik dari faktor Rusia yang di unggulkan karena bermain sebagai tuan rumah pada ajang kali ini dan Dari tiga lawatan terakhir mereka ke markas rusia, Portugal selalu gagal mencetak gol dan menelan dua kali hasil kekalahan dengan skor yang selalu indentik 0 – 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *